chicken litle

chicken litle

Sabtu, 31 Maret 2012

disini,
di ujung hati terperangkap keniscayaan, aku mulai tak mengerti sebuah arti yang harusnya tak kutanyakan lagi. tersesat dalam sedikitnya kemustahilan. terombang ambing dalam gelapnya penerang jiwa. aku tersadar dan seketika itu aku tahu. ya, aku tahu tak ada yang aku tahu dari semua ini. saat ini, yang ada dalam benakku adalah sebuah pemikiran yang kadang semua orang menyadari itu." meneruskan sesuatu yang salah dan membuatnya lebih baik itu tidak mudah, karena ada faktor x, y, dan z yang semua tidak saling berhubungan". tak semudah ketika nasi sudah menjadi bubur, maka kita bisa menjadikanya bubur ayam yang lezat, tapi ini adalah masalah perasaan. sulit. aku akui itu. bahkan sampai saat ini aku merasa, aku menjadi orang yang benar-benar tidak bertanggung jawab. kadang aku berpikir, aku tidak pernah seperti ini, lalu aku bertanya? tak ada jawaban. kemana lagi harus ku cari, ujung sebuah titik yang kian hari hari kian memudar???
_Ai Chi L___
11:14am 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar